Press "Enter" to skip to content

Halo sahabat iPaymu!

Meningkatkan efisiensi dalam proses transaksi pembayaran merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam menjalankan bisnis. Terlebih lagi di era digital seperti saat ini, di mana masyarakat semakin cenderung untuk melakukan transaksi secara online.

Sebagai pemilik bisnis online, Anda harus menggunakan Payment system yang menyediakan beragam metode pembayaran, mulai dari Virtual Account, Kartu Kredit, QRIS, Convenience Store (Alfamart & Indomaret) dan masih banyak lagi. Dengan begitu, pembeli Anda tidak merasa kesusahan dalam bertransaksi. Oleh karena itu,  dengan bergabung di iPaymu bisa menjadi solusi yang tepat untuk meningkatkan efisiensi transaksi pembayaran bisnis Anda.

iPaymu menyadari bahwa setiap bisnis memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Oleh karena itu, tim sales marketing iPaymu akan berusaha untuk memahami bisnis Anda secara menyeluruh dan memberikan solusi pembayaran yang tepat untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda. iPaymu juga memiliki layanan Customer Support yang siap membantu Anda untuk menjawab setiap pertanyaan dan masalah yang Anda hadapi selama menggunakan layanan iPaymu.

Jadi, Jangan ragu untuk menghubungi tim sales marketing kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang layanan iPaymu dan bagaimana iPaymu dapat membantu bisnis Anda tumbuh dan berkembang!

Anda dapat menghubungi kami melalui:

  1. Email [email protected] dan [email protected]
  2. Hubungi Sales Marketing iPaymu
    Vian +62 856-4760-0331 (Lokasi bisnis di luar Pulau Bali)
    Ayip +62 821-1050-0603 (Lokasi bisnis khusus di Pulau Bali)
  3. Customer Support iPaymu klik link berikut https://wa.link/p8vnr7

Tim kami siap membantu dan memberikan solusi terbaik untuk bisnis Anda! Ayo, pakai iPaymu!

Ikuti sosial media iPaymu untuk informasi dan tips lainnya!
Instagram: @ipaymu_id
Facebook: iPaymu

#PaymentGatewayKereniPaymu
#PaymentGatewayTerbaikiPaymu
#PaymentGatewayIndonesiaiPaymu
#iPaymuVerySmart

 

Jadilah Orang Pertama yang Berkomentar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *