Press "Enter" to skip to content

Halo sahabat iPaymu!

Banyak bisnis saat ini yang melakukan transaksi online untuk memperluas jangkauan pasar mereka. Salah satu cara untuk memfasilitasi pembayaran online adalah dengan menggunakan layanan pembayaran seperti iPaymu. Namun, bagi Anda (pemilik bisnis) yang saat ini berada di Luar Negeri dan ingin menggunakan layanan iPaymu, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

  1. Lokasi Bisnis berada di Indonesia

Merchant luar negeri yang ingin beroperasi di Indonesia harus memiliki bisnis yang sudah terdaftar di Indonesia dan memiliki izin usaha yang sah dari pihak berwenang. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa bisnis yang dijalankan oleh merchant luar negeri telah memenuhi persyaratan yang berlaku di Indonesia.

  1. Payment Method Harus Menggunakan IDR

Merchant luar negeri harus menggunakan mata uang Rupiah Indonesia (IDR) untuk melakukan transaksi pembayaran di Indonesia. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa transaksi pembayaran yang dilakukan oleh merchant luar negeri di Indonesia dapat diatur dan dipantau oleh Bank Indonesia.

  1. Memiliki Kantor Cabang di Indonesia

Merchant luar negeri harus memiliki kantor cabang di Indonesia untuk memudahkan pengaturan dan pengawasan terhadap aktivitas bisnis yang dilakukan di Indonesia.

  1. Bank yang Didaftarkan Menggunakan Bank Indonesia

Merchant luar negeri harus mendaftarkan Bank yang digunakan untuk transaksi pembayaran dengan Bank Indonesia. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa transaksi pembayaran yang dilakukan oleh merchant luar negeri di Indonesia dapat diatur dan dipantau oleh Bank Indonesia.

Dengan memenuhi syarat-syarat di atas, merchant luar negeri dapat bergabung dan menggunakan layanan iPaymu untuk melakukan transaksi pembayaran di Indonesia.

Ikuti sosial media iPaymu untuk informasi dan tips lainnya!
Instagram: @ipaymu_id
Facebook: iPaymu
Email: [email protected]
WhatsApp Support iPaymu: klik link berikut https://wa.link/p8vnr7

#PaymentGatewayKereniPaymu
#PaymentGatewayTerbaikiPaymu
#PaymentGatewayIndonesiaiPaymu
#iPaymuVerySmart

 

Jadilah Orang Pertama yang Berkomentar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *