Press "Enter" to skip to content

Halo Sahabat iPaymu!

Sebagai sebuah sistem layanan autentikasi, Single Sign On umumnya berperan dan memiliki fungsi untuk menanggulangi masalah lupa password serta mempermudah proses masuk ke suatu situs atau aplikasi. Dengan sistem ini, pengguna hanya perlu login dengan username dan password yang sama.

Namun, ada penjelasan lain nih mengenai Single Sign On. iPaymu memiliki fitur Single Sign On yang cocok untuk penyelenggara platform/aplikasi yang memiliki banyak member. Dengan sistem ini, pengguna hanya perlu satu akun untuk login ke platform/aplikasi kamu dan ke iPaymu.

Tak dapat dipungkiri bahwa Single Sign On memiliki banyak manfaat, cek yuk dibawah ini:
1. Kamu tidak perlu mengingat banyak username dan password.
2. Meningkatkan efisiensi waktu dan kepraktisan dalam memproses data.
3. Menghemat biaya untuk pemeliharaan password. Ketika harus melakukan reset password karena pengguna lupa pada password-nya, pengelola layanan tidak perlu menghabiskan waktu dan bandwith untuk menemukan data credential pengguna.

Nah, untuk kamu pemilik Aplikasi/Platform yang memiliki banyak merchant, dapat menggunakan API Single Sign On untuk memudahkan penyelenggara platform/aplikasi yang memiliki banyak member. Dengan sistem ini, pengguna hanya perlu satu akun untuk login ke platform/aplikasi kamu dan ke iPaymu.

Dengan menggunakan sistem Single Sign On, sangat mampu meningkatkan efektivitas kerja kamu. Jika efektivitas kerja meningkat, maka performa dan produktivitas kerja perusahaan pun juga akan meningkat, bukan?

Ikuti sosial media iPaymu untuk informasi dan tips lainnya!
Instagram: @ipaymu_id
Facebook: iPaymu
Email: [email protected]
WhatsApp Support iPaymu: klik link berikut https://wa.link/p8vnr7

#PaymentGatewayKereniPaymu
#PaymentGatewayTerbaikiPaymu
#PaymentGatewayIndonesiaiPaymu
#iPaymuVerySmart

 

Jadilah Orang Pertama yang Berkomentar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *