Press "Enter" to skip to content

Halo sahabat iPaymu!

Sebagai pengguna iPaymu, penting untuk memahami perbedaan Saldo Merchant dan Saldo Member iPaymu agar dapat memaksimalkan penggunaan akun iPaymu Anda. Di simak baik-baik informasi berikut ini ya:

Saldo Merchant merupakan saldo yang dikumpulkan dari hasil transaksi pembayaran yang diterima oleh Merchant iPaymu. Saldo ini dapat Anda lakukan penarikan ke nomor rekening yang sudah Anda cantumkan pada saat melakukan verifikasi akun iPaymu. Proses penarikan realtime, saldo (dana) akan masuk langsung ke rekening Anda.

Saldo Member merupakan saldo yang dapat Anda belanjakan untuk membeli pulsa, listrik dan lainnya pada Aplikasi Viralmu by iPaymu.

Perlu diperhatikan, tata cara melakukan penarikan dilakukan pada menu “Penarikan” dashboard iPaymu Anda. Apabila dana tidak masuk dalam 1×24 jam silahkan hubungi team Support iPaymu via email [email protected] atau bisa juga melalui Whatsapp support iPaymu https://wa.link/p8vnr7

Itu dia, penjelasan tentang perbedaan antara Saldo Merchant dan Saldo Member di iPaymu. Semoga penjelasan ini bermanfaat dan membantu Anda memahami penggunaan akun iPaymu dengan lebih baik.

Terima kasih telah memilih iPaymu sebagai solusi pembayaran Anda. Kami berharap dapat terus melayani Anda dengan baik dan memberikan pengalaman transaksi yang mudah dan nyaman.

Dapatkan manfaat lebih dengan menggunakan iPaymu sebagai solusi pembayaran Anda!

Ikuti sosial media iPaymu untuk informasi dan tips lainnya!
Instagram: @ipaymu_id
Facebook: iPaymu

#PaymentGatewayKereniPaymu
#PaymentGatewayTerbaikiPaymu
#PaymentGatewayIndonesiaiPaymu
#iPaymuVerySmart

Jadilah Orang Pertama yang Berkomentar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *