Press "Enter" to skip to content

Halo sahabat iPaymu!

Dalam beberapa tahun terakhir, opsi “Buy Now – Pay Later” telah menjadi semakin populer di kalangan konsumen. Konsep ini memungkinkan pembeli untuk membeli barang atau jasa dan membayar nanti dengan jangka waktu yang ditentukan oleh penyedia layanan. Salah satu penyedia layanan “Buy Now – Pay Later” yang terkemuka adalah Akulaku, dan sekarang tersedia melalui iPaymu.

Apa itu Akulaku?

Akulaku adalah platform perbankan dan keuangan digital terkemuka di Asia Tenggara yang hadir di Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Akulaku hadir di pasar negara berkembang untuk membantu memenuhi kebutuhan keuangan sehari-hari bagi pelanggan yang kurang mendapat jangkauan dalam menggunakan layanan perbankan, pendanaan, dan investasi secara digital, serta layanan broker asuransi. Salah satu produk yang paling populer dari Akulaku adalah opsi “Buy Now – Pay Later”, yang memungkinkan pengguna untuk membeli barang secara online dan membayar nanti dalam jangka waktu tertentu.

Cara Kerja “Buy Now – Pay Later”

Saat menggunakan opsi “Buy Now – Pay Later”, Anda dapat membeli barang atau jasa secara online dan membayar nanti dengan jangka waktu yang ditentukan. Ada beberapa jangka waktu yang tersedia, mulai dari beberapa minggu hingga beberapa bulan tergantung pada penyedia layanan. Setiap penyedia layanan biasanya memiliki persyaratan dan ketentuan yang berbeda, jadi pastikan untuk membaca dengan cermat sebelum menggunakan opsi ini.

Keuntungan “Buy Now – Pay Later”:

  • Bagi Pembeli:

Salah satu keuntungan utama dari opsi “Buy Now – Pay Later” adalah kemampuannya untuk membantu Anda mengatur keuangan Anda. Misalnya, jika Anda membutuhkan barang atau jasa tetapi tidak memiliki cukup uang tunai di tangan saat ini, opsi “Buy Now – Pay Later” memungkinkan Anda membeli barang atau jasa dan membayarnya dalam jangka waktu yang ditentukan.

  • Bagi Penjual:

Dengan mengaktifkan opsi Buy Now Pay Later, sebagai pemilik usaha, Anda tidak perlu lagi khawatir soal pembayaran dari pelanggan. Anda akan mendapatkan seluruh jumlah pembayaran tersebut di awal (penyedia/partner kami yang akan menangani penagihan secara berkala ke pelanggan). Dengan kemudahan ini, selain berpotensi untuk meningkatkan omzet, cash flow usaha Anda juga lebih aman karena pembayaran akan langsung Anda terima.

Bagaimana cara mengaktifkan opsi “Buy Now – Pay Later” Akulaku di iPaymu?

  1. Register di iPaymu
  2. Melakukan verifikasi data
  3. Klik “Konfigurasi Layanan” pada dashboard
  4. Aktifkan “Program Cicilan”
  5. Pahami syarat dan ketentuan yang berlaku
  6. Melakukan integrasi Website / Aplikasi / Toko Online Anda dengan iPaymu
  7. Cara integrasi dengan iPaymu bisa dilihat pada link https://ipaymu.com/api-collection

Dengan adanya metode pembayaran “Buy Now – Pay Later” dari Akulaku yang tersedia di iPaymu, belanja online menjadi semakin mudah dan aman!

Ayo, pakai iPaymu!

Ikuti sosial media iPaymu untuk informasi dan tips lainnya!
Instagram: @ipaymu_id
Facebook: iPaymu
Email: [email protected]
WhatsApp Support iPaymu: klik link berikut https://wa.link/p8vnr7

#PaymentGatewayKereniPaymu
#PaymentGatewayTerbaikiPaymu
#PaymentGatewayIndonesiaiPaymu
#iPaymuVerySmart

 

 

 

 

 

Jadilah Orang Pertama yang Berkomentar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *