Press "Enter" to skip to content

Halo sahabat iPaymu!

Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang sangat penting bagi umat muslim di seluruh dunia. Selain sebagai momen untuk merayakan kemenangan setelah menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh, Hari Raya Idul Fitri juga menjadi waktu yang tepat untuk mempererat hubungan dengan rekan bisnis Anda. Berikut ini adalah 10 inspirasi ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri yang sudah dirangkum #teamiPaymu yang bisa Anda gunakan:

  1. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita bisa terus mempererat hubungan kerja dan membangun kepercayaan yang lebih kuat lagi.
  2. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga setelah menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh, kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
  3. Semoga seluruh amalan kita selama menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh diterima oleh Allah SWT. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  4. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga momen ini menjadi kesempatan untuk kita saling memaafkan dan mempererat hubungan kita.
  5. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita bisa terus membangun kerja sama yang baik dan memperbaiki kualitas kerja kita.
  6. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita keberkahan dan kemudahan dalam menjalankan aktivitas bisnis.
  7. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita bisa terus mempererat hubungan kerja dan membangun lingkungan kerja yang harmonis.
  8. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga setelah melewati bulan suci Ramadhan, kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan sukses dalam bisnis.
  9. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan kebahagiaan bagi kita semua serta keluarga.
  10. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga momen ini menjadi kesempatan bagi kita untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama dan mempererat hubungan kerja yang baik.

Nah, itulah inspirasi ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri yang bisa Anda berikan kepada rekan bisnis. Kami segenap #TeamiPaymu mengucapkan Selamat merayakan Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin 🙂

Jika Anda adalah seorang pelaku usaha, menjalankan bisnis di masa puasa bahkan di hari raya Idul Fitri tentu punya tantangan tersendiri. Agar pembayaran pada bisnis Anda berjalan lancar dan mudah, Anda bisa menggunakan sistem payment gateway dari iPaymu!

iPaymu menyediakan lebih dari 150 channel pembayaran yang dapat digunakan oleh pelanggan di Indonesia dan menjangkau lebih dari 95% konsumen yang menggunakan berbagai metode pembayaran setiap harinya. Dengan berbagai pilihan metode pembayaran, iPaymu dapat mempermudah proses transaksi bagi pelanggan dan meningkatkan konversi penjualan bagi bisnis Anda!

Ayo, pakai iPaymu!

Ikuti sosial media iPaymu untuk informasi dan tips lainnya!
Instagram: @ipaymu_id
Facebook: iPaymu
Email: [email protected]
WhatsApp Support iPaymu: klik link berikut https://wa.link/p8vnr7

#PaymentGatewayKereniPaymu
#PaymentGatewayTerbaikiPaymu
#PaymentGatewayIndonesiaiPaymu
#iPaymuVerySmart

 

 

 

Jadilah Orang Pertama yang Berkomentar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *