Press "Enter" to skip to content

Halo sahabat iPaymu! 👋🏼

Bali, sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia, memiliki sejumlah besar Pelaku usaha (UMKM) yang terus bertumbuh dan berkembang. Namun, kebanyakan dari mereka masih menghadapi kendala dalam menerima pembayaran bagi Turis asing, terutama melalui Kartu Kredit. Hal ini menjadi tantangan besar bagi para pelaku usaha untuk meningkatkan penjualan dan mengembangkan bisnis mereka.

iPaymu hadir sebagai solusi pembayaran yang dapat membantu para Pelaku usaha (UMKM) di Bali dalam menerima pembayaran. Anda dapat  menggunakan Layanan Link Payment dari iPaymu!  Aktifkan fitur Link Payment di iPaymu! Mudah, praktis, dan nyaman. Dan cocok untuk berbagai bisnis.

Berikut langkah aktivasi Link Payment iPaymu:
1. Daftar di iPaymu.com 
2. Verifikasi akun iPaymu
3. Aktifkan Link Pembayaran
4. Pilih “Link Pembayaran Sosmed”
5. Ikuti petunjuk di dashboard

Adapaun beberapa alasan mengapa iPaymu merupakan solusi pembayaran yang tepat untuk Pelaku usaha (UMKM) di Bali:

  1. Mudah
    Proses pendaftaran iPaymu sangat mudah! Kunjungi link berikut untuk mengetahui Syarat register di iPaymu 
  2. Memiliki berbagai pilihan pembayaran
    iPaymu menyediakan berbagai pilihan pembayaran untuk pelanggan, termasuk Kartu Kredit, Direct Debit, QRIS, Virtual Account dan masih banyak lagi. Dengan demikian, para Pelaku usaha (UMKM) dapat menawarkan pilihan pembayaran yang beragam kepada pembeli.
  3. Keamanan pembayaran
    iPaymu memiliki sistem keamanan pembayaran yang terjamin dan terpercaya. Dengan memilih iPaymu sebagai solusi pembayaran, para Pelaku Usaha (UMKM) dapat memastikan bahwa pembayaran yang diterima aman dan terlindungi dari tindakan penipuan. Aspek security kami terdiri dari 3D Secure, PCIDSS Level 2, Verified By VISA, Mastercard Secure Code, SSL dan FDS (Fraud Detection System) yang dapat mencegah terjadinya penipuan dan penyalahgunaan Kartu Kredit.
  4. Dashboard User-Friendly
    iPaymu menyediakan dashboard yang user-friendly atau mudah digunakan bagi para penggunanya. Semua transaksi akan tercatat secara otomatis pada dashboard iPaymu Anda. Bahkan termasuk catatan transaksi dari setiap metode pembayaran. Semua data dapat ditarik berdasarkan tanggal, metode pembayaran, dan masih banyak lagi.
  5. Harga termurah
    Biaya layanan yang kompetitif dan transparan. Tidak ada biaya aktivasi ataupun biaya bulanan. Harga kartu kredit yaitu 2,5% + Rp.2.000 per transaksi berhasil. Klik disini untuk mengecek harga detail di iPaymu.
  6. Dukungan teknis dan customer service
    iPaymu juga menyediakan dukungan teknis dan customer service yang siap membantu Anda dalam menjalankan bisnis.

Dengan iPaymu, Pelaku usaha (UMKM) di Bali dapat memperluas jangkauan dan meningkatkan penjualan mereka dengan menerima pembayaran melalui Kartu Kredit dan channel pembayaran lainnya.

Hubungi team Marketing iPaymu SEGERA! Mira +62 822-4227-4723 (availabe via WhatsApp)

Ayo, pakai iPaymu! 🔥

Ikuti sosial media iPaymu untuk informasi dan tips lainnya!
Instagram: @ipaymu_id
Facebook: iPaymu
Email: [email protected]
WhatsApp Support iPaymu: klik link berikut https://wa.link/p8vnr7

#PaymentGatewayKereniPaymu
#PaymentGatewayTerbaikiPaymu
#PaymentGatewayIndonesiaiPaymu
#iPaymuVerySmart

Jadilah Orang Pertama yang Berkomentar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *