Press "Enter" to skip to content

Halo Sahabat iPaymu!

Kehadiran pandemi ini memunculkan kebiasaan baru pada masyarakat. Terdapat banyak pergeseran serta perubahan perilaku konsumen yang terjadi setelah munculnya pandemi, terutama di sektor bisnis. Pasca pemberlakuan era new normal pun bukan berarti semua langsung kembali pada keadaan semula.

Untuk bisa menyeimbangkan bisnis setelah adanya Covid 19 maka diperlukan strategi bisnis yang baru karena daya beli masyarakat pada masa new normal cenderung menurun. Salah satu strategi promosi yang bisa dilakukan adalah dengan Strategi Word Of Mouth atau sering disebut dengan dari mulut ke mulut didorong oleh kebutuhan untuk berbagi dan menerima informasi, memiliki interaksi sosial, atau mengekspresikan emosi.

Sebelum adanya wabah covid 19, banyak para pelaku bisnis atau perusahaan yang melakukan strategi pemasaran Word of Mouth atau dari mulut ke mulut. Alasannya dikarenakan strategi ini, dianggap lebih kuat dalam mempengaruhi intensitas penjualan karena kebiasaan masyarakat yang sering berkumpul dan bercerita kepada orang lain tentang pengalamannya. Terbukti, strategi ini berhasil dan mampu mempegaruhi keputusan pembelian konsumen.

Menyikapi hal ini, iPaymu bekerja sama dengan Viralmu.id membuat program Auto Sultan! Dengan membagikan Voucher POIN untuk membuat bisnismu makin POPULER dan jualan makin GAMPANG! Program ini bertujuan untuk membangun bisnis kamu, membesarkan Brand, menciptakan Network Effect dan Promoter sebagai Sosial Seller.

Dengan mengikuti program ini, kamu bisa mengembangkan bisnis dengan memanfaatkan kekuatan Word of Mouth. Bisnismu akan di rekomendasikan oleh netizen dan trust (kepercayaan) dari pembeli kamu akan terbangun dengan sendirinya.

Cek syarat dan ketentuannya:
1. Claim Voucher Poin Rp. 100.000,- sebagai modal awal menjadi AutoSultan
2. Voucher Poin berlaku hanya 1 bulan & akan di top-up otomatis oleh iPaymu, jika kamu memenuhi syarat yang ditentukan.
3. Syarat yang ditentukan, yaitu: program ini untuk merchant dengan minimal 100 kali transaksi per bulan mendapatkan POIN sebesar 100.000 sampai dengan 1.000.000 untuk minimal 500 transaksi per bulan.
4. Apabila terjadi transaksi lebih dari 100 kali, merchant akan mendapatkan tambahan 20.000 POIN untuk setiap 10 transaksi berikutnya.
5. Dalam 1 bulan, apabila tidak terjadi 100 kali transaksi sukses, maka program akan dianulir.
6. Informasi lebih lanjut kamu bisa cek di https://sultan.viralmu.id/freevoucher
*100.000 POIN sama dengan Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah)

Program ini GRATIS! Yuk saatnya menjadi AUTO SULTAN! Dan claim voucher kamu sekarang juga!

Ikuti sosial media iPaymu untuk informasi dan tips lainnya!
Instagram: @ipaymu_id
Facebook: iPaymu
Email: [email protected]
WhatsApp Support iPaymu: klik link berikut https://wa.link/p8vnr7

#PaymentGatewayKereniPaymu
#PaymentGatewayTerbaikiPaymu
#PaymentGatewayIndonesiaiPaymu
#iPaymuVerySmart

Jadilah Orang Pertama yang Berkomentar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *