Press "Enter" to skip to content

Halo sahabat iPaymu!

Affiliate marketing merupakan salah satu cara untuk menghasilkan uang dari internet dengan cara mempromosikan produk atau jasa dari perusahaan tertentu. Hal yang membuat Affiliate Marketing sangat populer adalah karena siapa pun bisa bergabung menjadi Affiliate Marketing terlepas dari pengalaman kerja atau bidang pendidikan mereka.

Sebelum memulai, hal yang harus di pelajari sebelum bergabung menjadi Affiliate adalah cari tahu target market Anda, minat dan pengetahuan Anda. Begitu banyak platfrom atau perusahaan yang menyediakan jasa affiliate marketing diantaranya: Amazon Associates, Clickbank, dan ShareASale dalam skala global. Di Indonesia sejumlah platform marketplace juga menawarkan program affiliate marketing, seperti: Shopee, Tokopedia, Tiktok Shop dan lainnya.

iPaymu sebagai payment solutions (aggregator) kembali menghadirkan salah 1 ekosistem yaitu HalloBali. HalloBali hadir untuk memajukan perekononian di Indonesia dengan program Affiliate Marketing.

Berikut cara mudah untuk bergabung menjadi Affiliate Marketing HalloBali:

  1. Kunjungi website HalloBali
  2. Scroll ke bawah dan pilih produk
  3. Pilih produk yang di promosikan
  4. Klik “Share to Earn” masukan Email dan no HP Anda, centang setuju dengan Syarat & Ketentuan, lalu klik “Share”
  5. Klik “Share disini”
  6. Klik logo platform dimana Anda ingin share atau copy link jika ingin share di platform / sosial media lainnya seperti Facebook, Twitter, WhatsApp, LinkedIn dan lainnya
  7. Selesai!
  8. Jika terjadi penjualan melalui link yang Anda share, komisi akan langsung masuk ke akun iPaymu  atas nama Anda dan penarikan realtime!

Itulah langkah-langkah bergabung menjadi Affiliate Marketing HalloBali. Yuk, saatnya manfaatkan kesempatan ini dan hasilkan cuan dari internet dengan mudah!

Hubungi Customer Support HalloBali untuk informasi lebih lanjut ya!

Ikuti sosial media iPaymu untuk informasi dan tips lainnya!
Instagram: @ipaymu_id
Facebook: iPaymu
Email: [email protected]
WhatsApp Support iPaymu: klik link berikut https://wa.link/p8vnr7

#PaymentGatewayKereniPaymu
#PaymentGatewayTerbaikiPaymu
#PaymentGatewayIndonesiaiPaymu
#iPaymuVerySmart

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jadilah Orang Pertama yang Berkomentar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *