Press "Enter" to skip to content

Halo Sahabat iPaymu!

Dengan adanya kebijakan pemerintah memberlakukan PPKM di Jawa & Bali untuk menanggulangi lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia. Berbagai pembatasan diterapkan di banyak sektor. Tak sedikit pula jalan yang ditutup guna menekan mobilitas masyarakat. Ini mengakibatkan para pedagang dan pelaku usaha yang merasa pembatasan mobilitas masyarakat membuat omzet mereka turun drastis. Bahkan pedagang kaki lima sempat mengibarkan bendera putih.

Pengetatan mobilisasi juga berlaku untuk perkantoran. Entitas usaha non-sektor esensial dan kritikal diwajibkan memberlakukan work from home atau bekerja dari rumah untuk 100 persen karyawannya. Sedangkan sektor esensial dibatasi dengan kapasitas maksimal 50 persen.

Melihat kondisi ini, iPaymu (Payment Solutions) bersama Ekosistem melakukan kegiatan #iPaymuBerbagi menyediakan 500 nasi bungkus setiap harinya yang dibagikan GRATIS setiap hari untuk semeton / masyarakat Bali. Pembagian nasi ini kami lakukan di Jalan Patih Jelantik Ring No.2 Komp. Istana Kuta Galeria, tepat di samping GIANT. Dan tentunya, kami akan menambah titik-titik nasi bungkus gratis di Jimbaran dan Denpasar. Kami berharap membuat masyarakat Bali tetap bisa bersemangat menghadapi pahitnya keadaan ini.

Kegiatan sosial ini kami lakukan dari tgl 13 Juli 2021 sampai saat ini. Kami ucapkan terima kasih atas dukungan teman-teman yang sudah membantu program ini. Tetap semangat dan salam sehat untuk kita semua.

Untuk kamu yang ingin berpartisipasi membantu, jangan ragu untuk menghubungi team support kami via https://wa.link/p8vnr7  untuk detail informasi lebih lanjut. Bantuan sekecil apapun sangat berarti untuk kami.

Ikuti sosial media iPaymu untuk informasi dan tips lainnya!
Instagram: @ipaymu_id
Facebook: iPaymu
Email: [email protected]
WhatsApp Support iPaymu: klik link berikut https://wa.link/p8vnr7

#PaymentGatewayKereniPaymu
#PaymentGatewayTerbaikiPaymu
#PaymentGatewayIndonesiaiPaymu
#iPaymuVerySmart

Jadilah Orang Pertama yang Berkomentar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *