Press "Enter" to skip to content

 

 

Halo sahabat iPaymu!

Di era digital yang semakin canggih seperti sekarang, melakukan transaksi online telah menjadi lebih mudah tanpa perlu memiliki pengetahuan IT yang tinggi. Berkat iPaymu, kamu dapat merasakan kemudahan bertransaksi melalui Link Payment tanpa harus menjadi seorang ahli IT.

Link Payment dari iPaymu sangat user-friendly, bahkan bagi mereka yang tidak memiliki latar belakang IT, sehingga mengelola transaksi online menjadi sangat mudah. Kamu tidak perlu lagi menyusun kode-kode sulit atau memahami teknis yang kompleks.

Untuk memudahkan transaksi dengan pelangganmu, kamu dapat memanfaatkan layanan “Link Payment” dari iPaymu. Proses aktivasi sangat mudah, tidak ribet, biaya murah dan banyak pilihan metode pembayaran yang bisa kamu gunakan: Virtual Account, QRIS, Kartu Kredit, Convenience Store (Alfamart & Indomaret) dan masih banyak lagi!

Dengan menggunakan Link Payment, kamu hanya perlu bagikan dengan mengcopy dan share link tersebut ke pembeli melalui media sosial, blog, Facebook Group, Facebook Marketplace, Instagram, WhatsApp, Twitter, forum maupun aplikasi pesan singkat.

Berikut cara mudah mendapatkan Link Payment iPaymu:

  1. Daftar di iPaymu. Klik disini
  2. Verifikasi akun iPaymu
  3. Aktifkan Link Pembayaran
  4. Pilih “Link Pembayaran Sosmed”
  5. Ikuti petunjuk di dashboard

Kabar gembira untuk kamu yang memiliki bisnis di Bali! Kamu bisa meet & greet bersama Team Marketing iPaymu. Kamu bisa ajukan channel pembayaran Kartu Kredit untuk bisnismu. Menarik, bukan? 

Yuk, saatnya pakai iPaymu!  Mudahkan pembelimu untuk bertransaksi, hanya dengan membagikan Link!

Ikuti sosial media iPaymu untuk informasi dan tips lainnya!
Instagram: @ipaymu_id
Facebook: iPaymu
Email: [email protected]
WhatsApp Support iPaymu: klik link berikut https://wa.link/p8vnr7

#PaymentGatewayKereniPaymu
#PaymentGatewayTerbaikiPaymu
#PaymentGatewayIndonesiaiPaymu
#iPaymuVerySmart

Jadilah Orang Pertama yang Berkomentar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *