Press "Enter" to skip to content

Halo sahabat iPaymu!

Jika Anda sedang mencari cara untuk mengatur masa expired transaksi di iPaymu, maka Anda berada di tempat yang tepat. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan panduan yang mudah untuk mengatur masa expired transaksi di iPaymu.  Yuk, simak pembahasannya di bawah ini!

  1. Kunjungi link Api Collection
  2. Klik Payment, Pilih ingin menggunakan Direct Payment atau Redirect Payment
  3. Tambahkan parameter expired dan expiredType saat hit API Payment. Mengisi parameter expired dengan nilai expired dan expiredType dengan jenis waktu expired (bisa diisi seconds, minutes, hours, days.
    Contoh: expired dibuat dalam 60 menit, parameter expired diisi 60 dan expiredType diisi dengan minutes

Jika masa expired sudah berakhir, status transaksi otomatis berubah menjadi expired, dan kode pembayaran tidak berlaku/tidak bisa dibayarkan oleh customer.

Perlu diperhatikan, iPaymu akan mengirimkan callback jika status transaksi pembeli Anda sudah expired. iPaymu juga mengirimkan callback saat transaksi sudah expired ke url callback (callbackUrl) Anda untuk melakukan update status transaksi di sistem Anda.

Dengan mengatur masa expired transaksi, Anda dapat menghindari risiko penipuan dan memastikan bahwa pembayaran dilakukan tepat waktu sehingga dapat memudahkan Anda dalam mengelola keuangan bisnis online Anda. Ayo pakai iPaymu!

Ikuti sosial media iPaymu untuk informasi dan tips lainnya!
Instagram: @ipaymu_id
Facebook: iPaymu
Email: [email protected]
WhatsApp Support iPaymu: klik link berikut https://wa.link/p8vnr7

#PaymentGatewayKereniPaymu
#PaymentGatewayTerbaikiPaymu
#PaymentGatewayIndonesiaiPaymu
#iPaymuVerySmart

Jadilah Orang Pertama yang Berkomentar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *