Press "Enter" to skip to content

Halo Sahabat iPaymu!

Bisnis Online menjadi salah satu pilihan bisnis yang sedang banyak di gandrungi saat ini. Semua lini bisnis mulai migrasi dari offline menjadi online. Bisnis online memang lebih mudah dan murah serta bisa menjangkau pasar lebih luas. Semua orang bisa melakukan bisnis online. Saat memulai bisnis online, tentunya Anda memerlukan website untuk membangun branding, meningkatkan kepercayaan pelanggan dan sebagai media transaksi.

Untuk mempermudah transaksi pembayaran melalui website Anda sebaiknya menggunakan Payment gateway atau Payment processor. iPaymu bisa menjadi salah satu piihan Anda karena selain menawarkan Payment Gateway dengan biaya termurah, iPaymu juga memiliki layanan lengkap yang bisa mendukung transaksi online di website Anda.

Payment gateway atau payment processor pada era digital saat ini menjadi sangat penting untuk mempermudah pembeli Anda melakukan transaksi online. Dengan menggunakan layanan ini, pembeli Anda diberi banyak pilihan metode pembayaran seperti VA (Virtual Account), Credit Card, QRIS, COD, Cicilan Tanpa Kartu Kredit hingga membayar melalui Indomart atau Alfamart dan masih banyak lagi.

Apapun produk yang Anda jual baik berupa barang fisik (baju, elektronik, gadget, dan lain-lain) atau barang digital (e-Book, Software dan lainnya). Pelanggan Anda akan memilih untuk menggunakan payment gateway untuk melakukan transaksi agar lebih mudah dan aman. Begitu pula dengan Anda sebagai pemilik usaha, keuntungan yang didapat adalah saat pembeli sukses melakukan pembayaran secara otomatis akan mentrigger (memacu) sistem yang ada untuk memproses transaksi tersebut.

iPaymu menyadari tidak semua orang bisa melakukan integrasi payment gateway ke website, maka kami memiliki ekosistem yang bisa menjadi solusi untuk Anda.

Marketbiz merupakan perusahaan digital agency yang menjadi bagian dari ekosistem iPaymu. Para tim professional Marketbiz bisa membantu Anda untuk melakukan integrasi sistem payment gateway iPaymu ke Website / Aplikasi / Toko Online Anda. Selain itu marketbiz siap membantu Anda membangun sistem website online seperti MLM, Marketplace, Reseller dan CRM.

Berapa Lama Pengerjaannya?
Pengerjaan integrasi payment gateway sangat tergantung script atau code website yang dipakai. Kisaran minimal pengerjaan yaitu 1 minggu.

Berapa Biayanya?
Silahkan konsultasikan kebutuhan Anda kepada kami. Untuk informasi lebih lanjut dan konsultasi silahkan hubungi kami dengan klik link berikut https://wa.link/p8vnr7

Ikuti sosial media iPaymu untuk informasi dan tips lainnya!
Instagram: @ipaymu_id
Facebook: iPaymu
Email: [email protected]
WhatsApp Support iPaymu: klik link berikut https://wa.link/p8vnr7

#PaymentGatewayKereniPaymu
#PaymentGatewayTerbaikiPaymu
#PaymentGatewayIndonesiaiPaymu
#iPaymuVerySmart

Jadilah Orang Pertama yang Berkomentar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *