Press "Enter" to skip to content

Halo Sahabat iPaymu!

Membuat toko online membutuhkan biaya yang kecil apabila dibandingkan dengan kamu membuat website atau harus membuka sebuah toko di mall. Selain biaya membuka toko, kamu masih harus mengeluarkan budget lebih untuk membayar karyawan yang menjaga toko kamu.

Namun, jika kamu menggunakan toko online, sistem order bisa dibantu oleh teknologi. Sehingga pembeli bisa berbelanja 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Toko online tidak pernah tutup. Bisa diakses dari mana saja dan potensi pembeli jauh lebih luas. Selama ada koneksi internet, pembeli bisa berkunjung ke toko online kamu.

Sangat mudah mendatangkan pembeli dibandingkan dengan toko offline. Dengan strategi jitu, kamu bisa dengan mudah mendatangkan customer (traffic) ke toko online kamu secara terus menerus. Untuk strategi digital marketing, kamu bisa nih mampir ke website viralmu.id. Viralmu.id merupakan salah 1 ekosistem yang dimiliki oleh iPaymu. Viralmu.id membuat bisnis kamu terkenal dan membuat keuntungan dalam waktu yang cepat. Unlimited Influencer sebagai promoter dan sosial seller mem-Viralkan Campaign kamu secara Real Time dan Masif.

Nah, berbicara mengenai toko online, kamu juga harus menyediakan berbagai metode pembayaran demi kepuasan berbelanja pembeli kamu. Berikut #teamiPaymu sudah rangkum beberapa keuntungan memiliki sistem pembayaran di toko online kamu:

1. Metode pembayaran lebih variatif
Dengan menyediakan lebih banyak metode pembayaran, pembeli kamu akan lebih nyaman berbelanja di toko online kamu. Untuk itu, kamu perlu menggunakan layanan payment gateway dalam menyediakan metode pembayaran yang lebih variatif, mulai dari transfer bank, kartu kredit, QRIS (dompet digital), convenience store (alfamart dan indomaret), COD bahkan sampai cicilan tanpa kartu kredit.

2. Transaksi lebih aman
Dengan memanfaatkan transaksi online, setiap transaksi keuangan yang dilakukan akan lebih terjamin tingkat keamanannya. Kamu akan terhindar dari tindak pencurian yang bisa dilakukan oleh pihak tidak bertanggung jawab saat kamu berada di bank ataupun ATM. Dengan melakukan transaksi secara online, selain bisa merasakan berbagai keuntungannya, itu berarti kamu juga melek terhadap teknologi.

3. Transaksi lebih mudah dan cepat
Belanja dan transaksi secara online tentu memudahkan kita. Kita tidak perlu repot pergi ke bank atau ATM untuk melakukan transaksi keuangan. Transaksi online bisa dilakukan kapanpun dan di manapun selama 24 jam. Asalkan ada internet, transaksi jual beli online kamu lebih mudah dan cepat!

4. Meningkatkan kepercayaan pelanggan
Dengan adanya sistem pembayaran online, pembeli kamu akan merasa lebih yakin untuk berbelanja. Mereka tidak takut lagi untuk melakukan transaksi saat berbelanja di toko online kamu.

Teruntuk kamu yang belum memiliki sistem pembayaran di toko online atau ingin memberikan fasilitas channel pembayaran yang lebih variatif ke pembeli kamu, iPaymu sangat cocok nih untuk membantu meningkatkan transaksi online kamu. iPaymu memiliki misi salah satunya yakni Memfasilitasi UKM & bisnis Online di Indonesia untuk memiliki layanan pembayaran online.

Yuk saatnya bisnis kamu beralih ke digital online bersama iPaymu!

Ikuti sosial media iPaymu untuk informasi dan tips lainnya!
Instagram: @ipaymu_id
Facebook: iPaymu
Email: [email protected]
WhatsApp Support iPaymu: klik link berikut https://wa.link/p8vnr7

#PaymentGatewayKereniPaymu
#PaymentGatewayTerbaikiPaymu
#PaymentGatewayIndonesiaiPaymu
#iPaymuVerySmart

Jadilah Orang Pertama yang Berkomentar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *