Press "Enter" to skip to content

Halo sahabat iPaymu!

Direct Debit merupakan fitur dari kartu debit Bank yang memberikan kemudahan pembayaran transaksi di berbagai situs, aplikasi atau layanan online. Anda tidak perlu repot lagi untuk Transfer ATM, Top Up dan pindah ke Aplikasi lain, karena secara online metode pembayaran menggunakan Direct Debit (Debit Online) sama seperti Kartu Kredit. 

Pada beberapa E-commerce, ketika Anda bertransaksi online menggunakan Direct Debit, Anda  tidak perlu menambahkan dan menyimpan informasi kartu dan cukup hanya mencantumkan saat diperlukan. Masukkan 4 digit terakhir nomor Kartu Direct Debit Anda, tanggal kadaluarsa, dan nomor hp terdaftar di bank Anda. Jaga kerahasiaan kode OTP Anda dari orang lain dan pastikan nomor handphone anda sudah terdaftar di sistem Bank. 

Nah, dengan populasi pemegang Kartu Direct Debit  yang besar, metode pembayaran ini meningkatkan acceptance rate merchant dan menambah potensi pelanggan baru. Selain itu, transaksi akan selesai cukup di halaman merchant tanpa harus jeda ke ATM atau membuka aplikasi lain.

Menariknya, untuk memanjakan pelanggan Anda bertransaksi pada website atau toko online Anda.  iPaymu menambahkan pilihan Bank yang beragam pada layanan Direct Debit. Apa saja? Berikut rincian beserta harganya:

  1. Bank GPN: BNI dan BTN | 1,4% + Rp 2K (settlement H+2 hari kerja)
  2. Mandiri, BRI dan Bank Neo Commerce | Rp 5K (settlement H+2 hari kerja)

Direct Debit terhubung dengan layanan B-Secure, sistem otentikasi 2 faktor dan menggunakan standar PCI-DSS. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi untuk keamanannya!

Pastikan Anda memanfaatkan semua fitur hebat yang ditawarkan oleh iPaymu dan nikmati pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman setiap saat untuk Pembeli Anda. Yuk, segera pakai iPaymu!

Ikuti sosial media iPaymu untuk informasi dan tips lainnya!
Instagram: @ipaymu_id
Facebook: iPaymu
Email: [email protected]
WhatsApp Support iPaymu: klik link berikut https://wa.link/p8vnr7

#PaymentGatewayKereniPaymu
#PaymentGatewayTerbaikiPaymu
#PaymentGatewayIndonesiaiPaymu
#iPaymuVerySmart

Jadilah Orang Pertama yang Berkomentar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *