Press "Enter" to skip to content

Halo Sahabat iPaymu!

Salah satu kebiasaan yang sering dilakukan oleh konsumen adalah mencari tahu produk yang akan dibelinya terlebih dahulu. Media sosial dapat digunakan untuk mendorong calon konsumen agar mengunjungi website kamu. Tapi nih.. pasti kamu bertanya-tanya bagaimana jika saya tidak bisa melakukan integrasi channel pembayaran? Apakah bisa menggunakan layanan iPaymu?

Tentu bisa dong! Kamu bisa menggunakan layanan Link Pembayaran iPaymu. Dengan Link Pembayaran iPaymu kamu bisa menerima pembayaran dari berbagai channel yaitu: Virtual Account, COD, QRIS, Direct Debit dan Convenience store. Link Pembayaran iPaymu secara otomatis diamankan dengan escrow dan membuat pembeli kamu lebih percaya.

Cek syarat dan ketentuannya yuk:
1. Proses aktivasi link payment maksimal 2 hari kerja
2. Kamu harus menyiapkan dokumen tambahan yaitu NPWP untuk layanan aktivasi link pembayaran
3. Satu link payment hanya bisa digunakan untuk 1x transaksi
4. Memiliki masa expired. Ada status aktif / expired / terbayar untuk masing-masing link di list link payment. Kamu bisa menyeting masa expired di dashboard iPaymu kamu
5. Dikenakan biaya link pembayaran per transaksi berhasil Rp 1.000 (seribu rupiah).

Gimana? Mudah bukan?

Yuk saatnya aktifkan layanan link pembayaran di dashboard iPaymu kamu! Permudah transaksi kamu dengan Link pembayaran dan bisa kamu bagikan langsung ke customer melalui media sosial, blog, maupun aplikasi pesan singkat tanpa harus melakukan coding.

Eiits.. gak hanya itu saja buat kamu yang tidak punya website, Jangan khawatir! Kamu bisa menggunakan platform dari Resellr.id, Resellr merupakan salah 1 ekosistem yang dimiliki oleh iPaymu. Platform toko online murah dan mudah yang dilengkapi fitur management reseller dan dropshipper serta marketing tools terbaik.

Langsung saja kepoin websitenya di https://resellr.id. Dan sudah saatnya kamu mewujudkan Mimpimu Memiliki Website Toko Online Sendiri Bersama Resellr!

Ikuti sosial media iPaymu untuk informasi dan tips lainnya!
Instagram: @ipaymu_id
Facebook: iPaymu
Email: [email protected]
WhatsApp Support iPaymu: klik link berikut https://wa.link/p8vnr7

#PaymentGatewayKereniPaymu
#PaymentGatewayTerbaikiPaymu
#PaymentGatewayIndonesiaiPaymu
#iPaymuVerySmart

Jadilah Orang Pertama yang Berkomentar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *