Press "Enter" to skip to content

Halo Sahabat iPaymu!

Berbagai keuntungan bisa kamu dapatkan jika kamu sebagai pebisnis menggunakan layanan Cash On Delivery atau yang paling trend saat ini disebut COD.

Sudah tahu belum? Dengan memilih pembayaran secara COD pembeli tidak perlu membayar terlebih dahulu barang yang akan dibelinya, pembayaran dapat dilakukan saat barang sampai dirumah. Sistem COD lebih ditargetkan untuk menyasar konsumen pemula dalam berbelanja online yang masih minim menggunakan layanan pembayaran secara digital.

Tentu saja system pembayaran ini mendapatkan respon yang sangat positif baik oleh pembeli ataupun penjual. Karena pembeli semakin mudah dalam berbelanja dan secara otomatis barang yang dijual pun semakin laris. Penerapan sistem COD memang diharapkan mengantisipasi resiko seperti penipuan transaksi, barang tidak sesuai, barang tidak diterima hingga resiko lainnya.

Nah, berikut keuntungan-keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan layanan Cash on Delivery, disimak baik-baik yuk!

1. Pembelian produk dapat dikontrol sendiri apakah barang sesuai dengan yang diinginkan atau tidak.
2. Barang yang tidak sesuai dapat dikembalikan dan transaksi dapat dibatalkan, dengan begitu kamu tidak perlu menyesal telah membelinya jika barang tidak sesuai.
3. Terhindar dari penipuan.
4. Dapat melakukan pembayaran dengan langsung atau cash.
5. Membuktikan kualitas toko dan produk dengan metode COD
6. Lebih banyak mengundang pembeli, terutama bagi mereka yang tidak mau ribet dan tidak mengerti sistem pembayaran digital.

Dengan banyaknya keuntungan yang bisa kamu dapatkan, kamu juga bisa nih menggunakan layanan Cash on Delivery dari iPaymu untuk menaikan transaksi bisnis kamu! Cash on Delivery iPaymu sekarang jangkauannya sangat luas karena iPaymu bekerja sama dengan ekspedisi JNE dan RPX Logistic.

Selain itu, kamu juga bisa mengecek coverage area layanan COD di https://my.ipaymu.com/cod/area

Yuk, saatnya menggunakan layanan Cash On Delivery iPaymu dan manfaatkan keuntungan ini!

Ikuti sosial media iPaymu untuk informasi dan tips lainnya!
Instagram: @ipaymu_id
Facebook: iPaymu
Email: [email protected]
WhatsApp Support iPaymu: klik link berikut https://wa.link/p8vnr7

#PaymentGatewayKereniPaymu
#PaymentGatewayTerbaikiPaymu
#PaymentGatewayIndonesiaiPaymu
#iPaymuVerySmart

Jadilah Orang Pertama yang Berkomentar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *